PROGRAM KERJA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKOM 2021

PELATIHAN PENYUSUNAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM) DALAM RANGKA MENGEMBANGKAN PENELITIAN DAN PKM UNTUK DOSEN TETAP DI LINGKUNGAN FEB UNIKOM “

Pada Hari Jumat tanggal 16 April 2021 dalam Program Kerja yang telah di susun Fakultas Ekonomi dan Bisnis tahun 2021 yang salah satunya mengadakan Pelatihan Penyusunan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam rangka Mengembangkan Penelitian dan PKM untuk Dosen Tetap di Lingkungan FEB Unikom.

Pelatihan ini mengundang Pembicara dari Direktorat Penelitian dan PKM Unikom yaitu Bapak Wendi Zarman, SE., M. Si sebagai Direktur Penelitian, Pengabdian, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3M) Unikom dan Ibu Dr. Tatik Fidowati, SE.,IP.,M. Si sebagai Ketua Divisi Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (DP2M) dan dihadiri oleh Para Kaprodi, Para Koordinator Penelitian, Para Koordinator PKM dan seluruh Dosen tetap di Lingkungan FEB Unikom.

Pelatihan ini berjalan dengan lancar dan sangat diapresiasi oleh salah satu Dosen Tetap Manajemen yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom Prof. Dr. Umi Narimawati, Dra, SE., M. Si bahwa adanya pelatihan ini sebagai Diskusi agar Dosen-Dosen di FEB unikom bisa lebih banyak lagi melakukan Penelitian baik itu berupa Penelitian tingkat Nasional atau sampai tingkat Internasional.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unikom Assoc. Prof. Dr. Ely Suhayati, SE., M. Si.,Ak.,CA alasan menyelenggarakan kegiatan ini dikarenakan Penyajian Format untuk Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat belum seragam antar Program Studi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta dalam rangka mengembangkan Roadmap Penelitian dan PKM oleh Dosen tetap di lingkungan FEB.

Kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara Pelatihan ini dengan lancar dan dapat diterima oleh seluruh peserta dengan baik. Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengucapkan terima kasih.

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin