Sosialisasi dan Diskusi terkait aturan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama Pandemi Covid di FEB Unikom.

Pada hari Jum’at tanggal 24 Juli 2020 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengundang Ibu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra.,M.Si untuk diskusi tentang Sosialisasi Pelaksanaan Kerja Praktek Lapangan (PKL) di masa Pandemi Covid dengan telah terbitnya surat edaran WR1 yang mengacu tentang tata pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan tersebut.

Adapun ketentuan untuk mahasiswa semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Praktek Lapangan sebagai berikut :

  1. Dapat melakukan PKL pada perusahaan yang bersedia menerima
  2. Dapat melakukan kegiatan di daerah / desa masing-masing sesuai kebutuhan desanya.
  3. Dapat melakukan riset bersama dosen
  4. Dapat melakukan pengabdian bersama dosen.

Pada pilihan yang di tawarkan lewat surat edaran dr WR1 tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, SE.,Spec.Lic mengadakan rapat dengan para Kaprodi dan Sekretariat untuk diskusi tentang skema yang akan ditetapkan oleh Prodi-prodi di FEB.

Para Kaprodi segera mengadakan rapat dengan koordinator Kerja praktek di masing-masing Prodi terkait aturan baru sistem perkuliahan Praktek Kerja lapangan dengan kondisi masih pandemi agar sistem perkuliahan tetap berjalan baik dan mahasiswa walau kuliah masih jarak jauh tetap berjalan sesuai dengan kebijakan New Normal saat ini.

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin